Sabtu, 12 April 2008

Indahnya Kebersamaan

Sebelum bercerita,aku ingin memperkenalkan diri. Namaku Metta,tp banyak teman-temanku yg memanggil Eta’. Setatus kuw mahasiswi di salah satu PTN di kota ku.Mungkin orang-orang berpikir akuw gadis yang aneh ataw gila. Gak terduga. Semenit yang lalu akuw bisa diam,kalem,manis dan apalah itu namanya,semenit kemudian akuw bisa menjadi liar,norak,rame penuh sensasi. Saat ini umurku baru 19thn. Akuw gadis yg biasa saja,dibilang cantik akuw gak begitu cantik. Dibilang jelek akuw jauh dari jelek. Body ku juga tidak begitu bagus. Malah terkesan gendut,akuw gadis dengan tinggi 160cm dengan berat badan 62kg. Gendut kan? Tapi entah kenapa sembilan dari sepuluh laki-laki,yang hidung belang ataw pun yang hidungnya kembang-kembang melihat akuw seperti mau makan. Kata salah satu mantan kuw mengatakan,biarpun body kuw gendut but its ok. ’’perfect’’ itu yg terucap dari mulutnya. Ya,mungkin itu kata mantan kuw. Sepasang gunung kembar berukuran 36A yg padat dan kenyal. Dan pantat yang membukit sempurna. Semua dibalut oleh kulit putih.
Akuw kehilangan virgin kuw saat akuw dibangku kelas 3 SMA. Memang se masih terlalu muda untuk umur kuw. Toh itu sudah terjadi,dan akuw tidak menyesali itu. Mungkin akuw bangga akan hilangnya virgin kuw.
Jangan berpikir ataw nuduh akuw cewek rusak,hanya gara-gara akuw kehilangan virgin saat usia 17thn,ataw gara-gara akuw suka minum tequila. Itu salah. Akuw gak pernah melacurkan diri. Akuw gak pernah jual diri. Akuw kadang memang meminta dibelikan sepatu ataw tas yang agak mahal sedikit sama pacar ku. Tapi hanya sekali-kali dan itu hanya sama pacar kuw saja. Itu pun harus tanpa pamrih,gak ada imbalan. Dia gak boleh minta akuw ngapa-ngapain setelahnya. Klo akuw pacaran Cuma ciuman ya dia hanya dapat ciuman. Nggak lebih! Klo pacarannya udah sampe jilat cupang leher sampai sedikit kebawah, ya dia gak akan bisa lebih kebawah lagi.
Itu prinsip kuw. Dan gak bisa ditawar! Tadi akuw bilang jangan nuduh akuw cewek rusak gara-gara akuw gak virgin, karena akuw gak tau rusak dimata orang. Dan mereka gak mengenal akuw. Jangan bilang akuw cewek rusak karena akuw suka minum tequila,kan? Ini juga karna prinsip. Minum tequila adalah urusan pribadi kuw. Mabok selama gak mengganggu orang juga sah-sah saja buat akuw. Mabok selama dia punya alasan itu gak masalah. Mabok yang gak jelas juntrungannya itu yang gak bagus. Mabok yang buat senang-senang juga gak bagus,dan itu bukan mabok yang akuw hormati. Akuw mabok juga sebagai mekanisme pertahanan kuw untuk menghadapi stress yang udah cukup kacau.
Saat ini akuw tinggal disebuah rumah kontraan tipe27 di perumahan yang letaknya dekat dengan kampus ku. Akuw memilih kontrak daripada tinggal di rumah sendiri,dengan alasan ingin lebih konsentrasi dengan kuliah kuw. Lingkungan tempatkuw tinggal sepi,tetangganya juga tidak begitu cerewet. Disini akuw terkenal anak yg manis.
Depan rumah kuw tinggal 2 orang pemuda. Mas Doni dan Ebe,mereka bedua bersaudara. Mas Doni kira-kira berumur sekitar 26an lah,saat ini telah berkerja di salah satu perusahaan asuransi swasta di kota kuw. Dia berbadan tegap,atletis dan lumayan. Ebe usia kita tidak berbeda jauh dengan kuw,dia satu kampus dengan kuw. Mereka berdua cukup ramah dan baik. Terkadang kami bercanda sampai larut malam. Dan bercanda kami cukup menjurus lah. Akuw senang membuat mereka salah tingkah. Ataw melihat hidung pinokio mereka.
Boleh dibilang akuw dekat sekali dengan mereka. Terkadang akuw tidak sungkan menceritakan hal-hal pribadiku kepada mereka berdua. Akuw lebih dekat dengan mas Doni,mungkin karena dia lebih dewasa dan mengerti akuw.Akuw suka sekali memancing perhatian mereka berdua,dengan akuw memakai pakaian yang sedikit terbuka. Memang akuw suka sekali mamakai pakaian yang terbuka,karena lebih nyaman. Dan akuw juga suka sekali memakai hotspans karena kulit paha kuw juga butuh sinar matahari.
Setiap sore mas Doni dan Ebe datang kerumah kuw,sekedar ngobrol ataw nonton TV ataw DVD.
”Ta,km mo nonton gak?”suara mas Doni menggetkan kuw yg sedang tiduran di sofa dengan posisi ya boleh dibilang hot dengan pakaian daster mini.”wih,,,blom nonton ni filem dah teggang duluan ne”mata mas doni tidak jauh-jauh dari belahan dada kuw yg terlihat jelas dari atas dan menatapnya dengan tatapan nakal.
”ya amplop mas,kayak gak pernah liat dada aja!”kata kuw dengan memeggang payudara kuw.”gak ah mas,bentar lagi danil mo kesini”
”iya tau deh yang mo kencan,tapi boleh kan akuw nonton disini.”akuw hanya menjawab dengan anggukan.”thx ratu kuw yg manis”
”ratu semut kali?”
Mas Doni duduk disebelah kuw dan nonton filem prancis yg gak jelas judulnya apa. Tangan mas Doni merangkul pinggang kuw,dan akuw tidak keberatan. Selama gak macem-macem its OK. Dengan sengaja akuw mendekatkan diri kuw,karena akuw ingin tahu apa reaksi selanjutnya. Ataw mungkin saat itu akuw sedang horny.
Akuw mendekatkan wajah kuw ke telinganya,mas Doni pun melihat kuw. Akuw merasakan nafas yang hangat dan begitu memburu. Dan tatapan mas Doni yg mengisaratkan ’boleh ya akuw cium kamu’. Akuw semakin tertantang dengan tatapan yg seperti itu. Akuw yakin sekali pasti cewek-cewek yang melihat dia mengatakan “ayo mas cepet cium akuw,ini lo bibir kuw,jangan diliat aja lo,ayo cium’ dasar cowok! Jujur saat itu akuw menginginkan nya.
“gila Ta’,akuw tu liat kamu gemes banget”
”terus napa klo gemes?mang mo diapain se?”jawab kuw,sambil medekatkan bibir kuw kepada bibirnya.
Mas Doni langsung melumat-melumat bibir kuw,dan akuw tidak membalas ciuman itu. Akuw hanya terdiam melihat dan membiarkan mas Doni melumat bibir kuw.Suara sepeda Danil menghentikan ciuman yg kurang lebih 5menit terjadi,dan terlihat jelas muka kecewa di wajah mas Doni.akuw tersenyum melihat itu. Senyuman yg mengisaratkan ’sabar yah,ntr kan masih bisa’
”hai babe”sapa kuw kepada Danil sambil memeluk dan mencium bibirnya,danil membalas ciuman kuw dan meremas pantatkuw.
”hai mas,Ebe mana?”sapa Danil kepada mas Doni.
“biasa”jawab mas Doni,dan Danil cuma mengangguk.
Danil gak pernah pikiran akuw selingkuh dengan kedua tetangga kuw. Dia terlalu percaya pada mereka.
“sayank akuw kangen banget ma kamu”akuw duduk di pangkuan Danil.
Tangan Danil dengan cepat meraba paha kuw,matanya tak lepas dari dada kuw. Dia mulai mencium kuw,akuw pun membalas ciumannya. Lidahnya bermain-main dengan lidah kuw. Dia mencium leherkuw. Dan akuw mulai terbawa suasana,tanpa memperdulikan mas Doni di sebelah kuw.
Danil mulai membuka tali daster kuw,sehingga dada kuw terlihat. Dia mulai asik meremas dada kuw. Dan menciumnya, akuw yang telah terbawa suasana pasrah saja saat danil menggit-gigit dada kuw. Puting kuw mulai mengeras.
“au,,,sakit a’!jangan digigit dunk!”kata kuw saat danil mengigit puting kuw.”sorry sayank,abis akuw gemes banget!”
“wah gimana se nil,kq sampe ke gigit?kan sakit ntar!”kata mas doni menyindir.”abis mas,,enak banget!”
Danil mencium bibir kuw kembali sambil meremas-remas dada kuw. Cukup puas memain kan dada kuw tangannya pindah ke paha kuw,dia meraba paha bagian dalam kuw. Dan tangan terus meraba ke daerah sensitif kuw. Membuat akuw serasa melayang. Dia memain kan tangannya di bibir miss V kuw.
Akuw meliahat muka mas Doni mupeng melihat kami bermesraan.Ringtones HP Danil mengaggetkan kuw,terutama Danil. Dan menghilangkan rasa yang tadi sudah melayang.
”halo,apa Rid.......”
Ternyata Danil harus meeting bersama anggota bandnya. Saat ini memang dia sedang sibuk-sibuknya membuat album indie. Ya itulah resiko punya pacar seorang pemain drum dari band yang sudah mulai dilirik.
”Its oke babe,akuw ngerti kok. Bandmu juga penting”kata kuw serasa mengerti posisinya sekarang. Sebenarnya dalam hati kuw ’sialan tu Farid bikin mood kuw ilang’”nanti klo sudah selesai akuw datang kesini lagi ya!”akuw mengangguk dan membetulkan tali daster kuw. Danil mencium kuw, tangannya pun mengusap-ngusap paha kuw. Dan dia pun pergi meninggalkan akuw.
”Yah kok ditutup se Ta’,kan lebih sexy klo gak diikat.”kata mas Doni”Yeee...itu mah mau mas Doni”jawab kuw sambil meremas payudara kuw dan itu membuat mas Doni menatap kuw semakin nakal.
“Gimana klo yang tadi diterusin,senut-senut ne liat kalian berdua. Mana tu teti nonjol manggil-manggil adek ku yang mulai mancung”
“Idih mas Doni,,,,,”jawab kuw sambil berjalan menuju dapur. Akuw ingin sekali mas Doni mengikutiku, memeluk kuw, mencium kuw dari belakang. Tapi sayang apa yang ada diangan kuw tidak terjadi.
Akuw pura-pura membuat minum”mas mau minum gak?” tanya kuw.
“Boleh,haus banget ne!”
“Mo minum apa ne?”tanya kuw sedikit menggoda
”Susu”jawabnya. Akuw sedikit kaget karena mas doni sudah ada di belakang kuw.”Susu apa?”tanya akuw kembali,dengan tatapan nakal.
Mas Doni tanpa sungkan meremas payudara kuw.”Idih mas Doni,,akuw tanya serius kok malah bikin akuw pengen”
”Ya ampun Ta’ kucing kalo dah liat ikan seger didepan matanya gak mungkin di anggurin. Apa lagi ikannya seger banget dan menantang kayak kamu gitu.”kata mas Doni yang semakin mendekat kearah kuw. Dan memeluk kuw. Tangannya meremas-remas pantat kuw dan kakinya mas Doni masuk keantara pahakuw.
Ya amplop ni dah menyimpang jauh dari prinsip kuw. Jangan sampe kejadian dech. ’Jangan...!!!pliss jangan Metta,sadar Met! Sama aja lo ngobral tubuh lo! Metta jangan!’
Akal sehat kuw berperang melawan hawa nafsu kuw,,,saat ini setan dalam diri kuw memenangkan pertarungan.
Akuw pun membalas ciuman mas Doni. Lidah mas Doni mulai masuk dalam rongga mulut kuw. Lidah kami masing-masing bermain dengan lincah dalalm rongga mulut. Saling menggit dan menyedot.
Puas ciuman dan bermain lidah,lidah mas Doni mulai turun ke leher kuw. Disana akuw merasakan nikmat. Mas Doni mencium dan mengigit kecil di leher kuw. Lidahnya pun dengan lincah menari di telinga kuw. Dan itu membuat akuw mengelijang. Tangan kanan mas Doni pun tak lupa memainkan perannya di payudara kuw. Tangan kirinya meremas pantat kuw.
Akuw pun tak ingin kalah. Akuw memeluk badan mas Doni yang atletis. Dan menjilat-jilat lehernya juga saat mas Doni mencium bagian dada kuw. Kulihat mas Doni semakin rakus seakan-akan dadakuw akan habis ataw dicuri orang. Mas Doni mengigit puting kuw yang mulai mengeras pelan,serasa dia mengerti jika akuw tidak begitu suka klo puting kuw digigit. Tangan mas Doni yang kiri pun mulai menjelajah bagian sensitif kuw. Dan akuw yakin semua cewek gak betah jika di sentuh seperti itu. Akuw mulai hanyut dalam permainan ini.
”aahh,,,uhhh,,,mas geli ah,,,udah ah mas,geli banget” tetapi mas Doni tidak menghiraukan perkataan akuw.
Akuw pun mulai memasukan tangan kuw ke dalam celana. Didalam celana sudah terasa ada yang sangat tegang dan mengeras. Mungin ukuran 15-17cm dengan diameter 3cm. Wow cool. Gila gede!
Akuw mulai penasaran dan menurunkan celana pendek mas Doni. Bener yang akuw bayang kan. Akuw pun berjongkok dan memegang pangkal adek mas Doni,dan menjilat batangnya yang sudah mulai mengeras. Akuw mulai memain kan lidah kuw di kepala adek kecil.”ahh,,,auuhfffff”erang mas Doni keenakkan. Akuw pun memasukan semua adeknya kedalam mulut kuw sampai ke tenggorokan kuw. Pengen muntah se dikit,tapi akuw bisa mengkontrol itu. ”aaahgrrr,,,gila Ta’,,,enak banget serasa bibir bawah,,,blowjob kamu enak banget” akuw pun semakin senang mendengar itu. Mantan-mantan kuw yang pernah akuw oral semua mengatakan blowjob kuw gak ada duanya. Mas doni menjambak rambut kuw dan mendorong kepalakuw dengan irama. ”aaah,,,ahh,auu,,,akuw mo keluar Ta’”akuw pun mempercepat memain kan adek kecil. Setelah 15 menit akuw memain kan adek kecil serasa ada yang menyemprot dalam mulut kuw. Akuw pun menelannya walaupun rasanya enek,asin campur baur bikin akuw mau muntah, but its Ok ”sorry ya Ta,akuw ngeluarin di mulut kamu. Ini bener-bener nikmat banget. Gak ada yang bisa ngoral akuw sampe keluar gitu”
Akuw hanya tersenyum,sebenarnya mulut kuw juga capek melakukan itu. Tapi akuw puas karna bisa membuat mas Doni puas.
Mas doni pun mencium bibir kuw. Tangan mas Doni kembali bermain di daerah Miss V kuw. Tapi kali ini CD kuw di turun kan.
Akuw pun duduk dan membuka kaki kuw sehingga memudah kan mas Doni bermain-main. Mas Doni jongkok dan mulai mengusap-ngusap Miss V dan memainkan benda yang mirip kacang yang ada di dalam Miss V kuw dengan tangannya. ”aaargggggghh” racau kuw. Mulut mas Doni mencium-cium daerah paha dalam kuw. Akuw mulai mengelijang. Dan menjambak rambutnya karena gak kuat menahan rasa yang membuat akuw terbang,lebih enak ini dari pada ganja yang sering akuw hisap. Lidah mas Doni kuw rasakan mulai mendekat kebibir Miss V kuw yang dari tadi sudah becek. Dan mulai menari lincah disitu. Akuw merasakan rasa yang amat dahsyat mengaliri tubuh kuw, seperti di setrum voltase tinggi.
”ahh,,,aaahhh,mas,,,,,,”akuw mulai meracau karena ke enakan. Akuw belom pernah seperti ini dengan mantan atau pun pacar kuw. Karna akuw gak mau di oral. Ternyata rasanya nikmat banget. Tak lama akuw merasakan lidah mas Doni menusuk-nusuk dan membuat kuw seperti di ubun-ubun ”aaahhhhh” serasa ada yang mengalir di dalam dinding Miss V kuw. Semakin becek Miss V kuw,semakin gila mas Doni memainkannya.”udah mas,Eta gak betah ne,,,udah ah mas,,,Serius ne!
”Ta’,,,,,ups Sorry!” Suara Ebe membuat akuw kaget begitupun mas Doni. Ebe pun memutar badan kembali,seakan dia mengerti. Seakan dia malu melihat akuw sedang bermain dengan kakaknya. Begitu pun akuw! Akuw sangat malu!
Tetapi mas Doni tidak merasa malu,malah dia meneruskan kegiatannya membuat akuw melayang jauh terbang. Mas Doni menusuk-nusuk Miss V kuw. Akuw tidak kuat menahan rasa yang akuw rasakan.
Akuw mengajak mas Doni kekamar kuw. Akuw melihat Ebe sedang duduk di sofa. Dia hanya mengatakan gerak bibir yang berkata ’sorry,i dunno’ akuw hanya tersenyum genit.Pikiran kuw pun mulai gila. Gimana ya wajah kuw saat bermain. Akuw berpikiran gimana kalo permainan kuw ini direkam. Gak mungkin kan kalo akuw melakukan ini dengan cowok kuw. Kan kalo ma cowok kuw gak ada yg jadi kameramen. Gak mungkin juga dengan Danil karna pacaran kami hanya sebatas sekwilda(sex wilayah dada).
Akuw berbisik kepada mas Doni tentang rencana kuw. Dan dia menyetujuinya.
Akuw berjalan kearah Ebe,dan mengatakan maksud kuw. Ternyata dia mengiyakannya.akuw mencium pipi Ebe. Kulihat wajah Ebe memerah.
Akuw mengambil handdycam kuw. Kuberikan pada Ebe.
Ebe mulai merekam sence,demi sence. Dan terkadang Ebe juga meremas dada kuw atau sekedar meraba-raba kuw.
Permainan kuw semakin menggila. Kami melakukan gaya-gaya yang akuw belom pernah melakukanya dengan cowok-cowok kuw dulu. Akuw merasa semakin sexy saat direkam. Gairah kuw juga semakin besar.
Mas Doni pun begitu dia semakin ganas,,,sepertinya dia hyper banget. Ebe pun mulai gelisah melihat permainan kami.
Keringat dan air liur bercampur menjadi satu. Suara erangan pun memenuhi setiap sudut kamar kuw. Saat ini akuw tidak merasakan malu sedikit pun. Malah akuw mersa sangat sexy. Dan mas Doni juga membantu kuw untuk mencapai kelimaks sampai berkali-kali. Mungkin mas Doni sudah ahli dalam hal ini.
Saat ini handdycam di pegang mas Doni,Ebe mulai mencium kuw. Tapi akuw menolaknya. Akuw melihat wajah yang begitu kecewa. Tapi Ebe bukan tipe yang pemaksa.“kapan-kapan akuw perkosa kamu Ta’”kata Ebe ditelinga kuw. Akuw hanya senyum mendengar itu.
Badan kuw terasa capek,penuh peluh dah ludah bekas jilatan. Akuw memakai daster mini kuw kembali.
“thx ya bro,,”akuw melihat mas Doni sudah berpakaian. Dan Ebe yang masih di ranjang kuw.”ngapain kamu disitu Be?ayo lo permainan udah selesai lo Be!”
“akuw gak mau pergi sebelom kamu cium akuw”jawab Ebe seperti anak kecil yang minta-gak dituruti.
“tidur aja disitu!akuw bisa tidur di sofa kok!” jawab kuw gak mau kalah.“Ta’ makasih ya!”kata mas Doni sambil mencium kuw dan meremas pantat kuw”thx banget ya!kamu memang Queen”
“biasa aja napa mas! Tu mas,Ebe gak mau pergi!”kata kuw manja. Mas Doni hanya tersenyum. Dan berlalu pulang
“ayo Be!jangan disitu lo.” Akuw pun mendekat kan badan kuw dan mencium Ebe. Ebe pun merangkul kuw dan membuat posisi yang akuw susah bergerak. Ebe menindih kuw. Dan mencium kuw dengan kasar. Akuw tak bisa mengelak. Tangan kuw di pegang di atas dengan tangan kanannya yang kuat. Sedangkan tangan kirinya meremas dada kuw. ”ayo lo Be!” akuw mulai lemah,gak tahan dengan perlakuan Ebe. ”Be pliss,,,,ayo lo akuw capek semua lo” tapi Ebe gak mendengarkan akuw. Dia makin asik dengan payudara kuw. ”Be!” bentak kuw
”sorry Ta’ kamu memang Hot banget!” Ebe mencium kening kuw. ”akuw gak tahan Ta’,”tapi kamu gak mesti kayak gini kan Be?”
”Ok”
Dia melepas kan akuw,dan duduk di pinggir ranjang.”Be,jangan marah ya!”Ebe geleng kan kepala.”sekarang akuw yang mulai mencium dia,dan membuka 2 kancing kemejanya. Akuw pun berpindah posisi yang tadi di belakangnya sekarang akuw duduk di pangkuannya. Ebe pun menyambut ciuman kuw. Akuw pun melakukannya sekali lagi. Tetapi tidak sehebat yang tadi. Dengan Ebe akuw lebih santai dan penuh kelembutan. Kami hanya memakai gaya konvensional. Cewek yang dibawah. Tetapi dengan menggunakan gaya ini akuw sangat puas. Akuw sangat merasakan gerakan demi gerakan maju mundur yang Ebe lakukan. Ebe termasuk pria yang tidak begitu suka kekerasaan. Dia bermain dengan penuh sayang. Memang dia pernah menyatakan cinta seminggu yang lalu. Saat ini akuw mulai merasakan getaran yang begitu hebat. Cuma dalam waktu 10 menit Ebe menyemburkan cairan hangat di liang Miss V kuw.
”sorry ya Ta’ akuw gak bisa puasin kamu seperti mas Doni”akuw mencium Ebe”gak Be,akuw lebih suka yang seperti ini” Ebe pun mencium kening kuw kembali.”dah ah,,,akuw mo mandi”
”thx ya Ta’” akuw mengangguk. Ebe mulai memakai pakainnya kembali.Pengalaman kuw hari ini sangat membuat akuw merasa sexy dan terutama rasa puas. Entah apa yang mas Doni dan Ebe rasakan. Maaf ya Nil akuw selingkuh.Setelah hari itu akuw sering melakukannya dengan mas Doni dan Ebe. Tetapi akuw sering melakukannya dengan mas Doni. Setiap ada kesempatan dan saat kami merasa Pengen. Terkadang kami melakukannya bertiga.
Aneh dan mungkin pengalaman ini lucu buat akuw juga dua tetangga kuw.
TAMAT

Tidak ada komentar: