Sabtu, 12 April 2008

Nikmatnya Perkenalan Pertama

Ini adalah kisah ku (Randi) yang paling berkesan dalam hidup saya. Kali ini saya akan menceritakan pengalam yang paling berkesan itu ...Diwaktu aku pergi keluar kota untuk melakukan PKL (praktek Kerja Lapangan) aku ditempatkan di sebuah sekolah yang terkenal, jurusan aku Teknologi Informasi dan diwaktu itu aku pertama kali bertemu dengan seorang wanita yang cantik dan manis anggap saja namanya (Rina).Setelah aku berkenalan dengan nya dan bercerita tentang diri masing-masing ternyata dia karyawan di sekolah itu,sertadia bekerja sebagai staf TU sekolah itu dan dia ternyata Alumni sekola itu juga. Pas diwaktu MOS murid baru tahun ajaran ini dia memanggil aku untuk berbagi cerita, setelah lama bercerita dia bertanya kepadaku"Ran...Apa kamu udah punya pacar ? Aku menjawab Belum dan ternyata dia berbalik bertanya "Yang benarrr...Jujur dog ?Aku menjawab "Benar ko..Aku belum punya pacar.. Emangnya kenapa ? aku berbalik bertanya. Dia menjawab 'kalau belum aku mau kok jadi......Dia menggantung pembicaraannya Aku kembali bertanya ":kenapa dipotong pembicaranya lanjutkan saja..Ngak apa-apa kok...Aku ngerti... Saat itulah dia mengatakan cintanya kepadaku dan aku pertama kali ragu-ragu menjawabnya dan dia terus bertanya kepadaku " kenapa diam jawab dong ....' Aku menjawabnya dan aku menerimanyaSedang asyik-asyiknya berbicara hari hajun dan dia semakin dekat dengan aku. Dia berkata 'Udara dingin nya ..?Aku menjawab "iya...' setelah hujan reda di permisi untuk kembali bekerja
Keesokan harinya di kembali menemui ku untuk bercerita. Dia orangnya emang agak agresif tapi itulah cewek yang aku suka dan di sedikit bercerita tentang sex. Aku tidak menolak pembicaraan itu dan aku membalas percakapan itu dengan rayuan gombal. dia bertanya kepadaku "Randi apa kamu udah pernah Nge.sek..? Aku menjawab 'Belum.. AKu berbalik bertanya kepadanya 'Kalau kamu bagaimana rina.. Udah Pernah...? Dia menjawab 'belumsecara tak sengaja aku melihat pangkal dada nya yang mulus itu dan aku mulai teransang karena pemandangan yang indah itu.dan di berkata kepada ku ' Mau lihat yang sesungguhnya ..? AKu menjawab "kalau ngak keberetan....aku pikir dia akan marah marah malah dia mengajak aku ngentot... karena dalam lingkungan sekolah aku sedikit malu-malu...Dia mengajak aku ngentot di Kamar mandi sekolah itu. Saat aku pertama kali memegang tanggan nya darah ku mulai naik dan burung ku mulai siap untuk bertempur dengannya. Aku kunci pintu kamar mandi , setelah itu aku mulai meraba-raba seluruh tubuhnya dan dia mulai teransang. aku terus mencium bibirnya yang belum pernah dicium oleh orang lain dan aku terus mencium sampai terus kebawah dan jari-jemariku terus menelusuri taman indahnya itu dan di mulai mendesah..Ahhhhh.. terus...dan dia melepas seluruh pakaiannya dan aku mulai menyusu kepadanya dan dia merasakan kenikmatan yang belum pernah dia rasakan... setelah aku puas aku suruh dan aku bimbing dia untuk mengulum kontol ku tapi, dia kulum batang kontolku secara perlahan-lahan tapi pasti. setelah kami berdurasi lebih dari 10 menit dia meminta aku untuk memasukkan kontolku kedalam memeknya. Sambil berdiri aku angkat kaki kirinya dan aku mulai memasukkan kontolku secara perlahan-lahan dan dia menjerit kesakitan. 'Ahh...sakit....ttttt' aku menghentikan sejenak dan meluncurkan lagi dan keluarlah darah perawannya dari memeknya dengan demikian aku lebih leluasa memasukkan kontolku dalam memeknya dan dia mendesah dengan kerasnya...Randi....ahh,.hhh sakittttt.tak lama kemudian aku merasakan ada cairan hangat yang membasahai batang kontolku ternyata dia telah keluar duluan dan dia mulai lemas...dengan demikaian aku mulai memainkannya dengan beberapa gaya sampai-sampai dia takberdaya. aku memakai gay doggi setelah aku memaikan nya ternyata dia kelaur sekali lagi dan dia minta untuk berhenti tapi punya ku belum keluar maka aku terus menhajrnya dan menyerangnya.Tak lama kemudian aku merasakan yang belum pernah aku rasakan dan cairan hangat yang keluar dari batang kontolku keluar "Croootttt....croott...tttt' dan dia merasakan apa yang kau rasakan dan kami saling bepelukan dan menikmati bersama atas kenikamatan yang diraih secara bersama. Sampai aku selesai PKL aku terus melakukan adegan itu, Kapan pun yang aku mau. malahan dia yang mengajak aku bermain. terutama pada waktu malam minggu kami sering melakukan hal ini.
TAMAT